Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa Komplikasi

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa Komplikasi

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa Komplikasi – Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi penyakit tuberkulosis paru tanpa komplikasi, disini kami akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Dapatkan obat Jelly Gamat QnC di agen resmi kami, kami menerima pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa Komplikasi – Tuberkulosis paru merupakan tuberkulosis yang menyerang jaringan paru, tidak termasuk pleura. Pada tuberkulosis paru, kelainan yang didapat tergantung luas kelainan struktur paru.  Pada permulaan (awal) perkembangan penyakit umumnya tidak (atau sulit sekali) menemukan kelainan.

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa KomplikasiKelainan paru pada umumnya terletak di daerah lobus superior terutama daerah apeks dan segmen posterior (S1 dan S2) , serta daerah apeks lobus inferior (S6).  Pada pemeriksaan jasmani dapat ditemukan antara lain suara napas bronkial, amforik, suara napas melemah, ronki basah, tanda-tanda penarikan paru, diafragma dan mediastinum.

Tuberkulosis paru yang aktif akan menimbulkan komplikasi yang cukup serius dan bisa mengancam jiwa, komplikasi yang dapat terjadi diantaranya :

  1. Kerusakan tulang dan sendi
  2. Kerusakan otak
  3. Kerusakan hati dan ginjal
  4. Kerusakan jantung
  5. Gangguan mata
  6. Resistensi kuman

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa Komplikasi – Nah sebelum penyakit tuberkulosis paru Anda mengakibatkan komplikasi yang serius, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini memang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit kronis, akut, infeksi maupun komplikasi. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia, ibu hamil, dan balita.

Baca Juga : Pengobatan Herbal Tuberkulosis Paru Pada Ibu Hamil

Keampuhan Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Penyakit Tuberkulosis Paru Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa KomplikasiJelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Dan Jelly Gamat QnC terbuat dari : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa KomplikasiTeripang emas atau gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan sangat bermanfaat sehingga mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa Komplikasi – Teripang yang digunakan pun tidak sembarangan teripang, teripang yang dipilih merupakan jenis teripang terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Adapun kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas tersebut, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh, sehingga kekebalan tubuh penderita tuberkulosis paru akan menjadi lebih kuat dan mampu memenuhi nutrisi bagi penderita tuberkulosis paru.

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa KomplikasiCara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa Komplikasi – Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Terlebih sweetener stevia sangat baik digunakan untuk penderita diabetes karena bermanfaat sebagai bahan pemanis alami, serta untuk menghilangkan bau anyir pada teripang dibutuhkan pengemulsi nabati & essen natural.

Untuk mengawetkan bahan-bahan alami tersebut agar kandungan di dalamnya tetap terjaga dibutuhkan pengawet dari bahan alami, dan ekstrak buah & sayur sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan pengawet alami.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik QNV : 10 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 – 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Tuberkulosis Paru Tanpa Komplikasi

Leave a Comment