Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak Membekas

Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak Membekas

Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak MembekasInformasi seputar cacar air serta cara pengobatannya agar tidak membekas dengan menggunakan bahan alami tradisional serta melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit termasuk menuntaskan penyakit cacar air. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Cacar Air

Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak Membekas – Cacar air merupakan suatu infeksi virus yang menular. Cacar air menimbulkan ruam kulit gatal yang terdiri dari bintik-bintik kecil, menonjol, berisi cairan atau keropeng. Penyebab terjadinya cacar air adalah virus varicella-zoster.

Virus ini ditularkan melalui percikan air ludah atau melalui benda-benda yang terkontaminasi oleh cairan dari lepuhan kulit penderita. Cacar air menular sejak gejala muncul sampai lepuhan terakhir mengering. Maka dari itu, untuk mencegah penularan sebaiknya penderita diasingkan.

Seseorang yang pernah menderita cacar air tidak akan menderita cacar air lagi. Tetapi, virus bisa tetap ada dan diam di dalam tubuh manusia, terkadang virus akan menjadi aktif kembali dan menyebabkan herpes zooster.

Gejala cacar air muncul dalam waktu 10-21 hari setelah terinfeksi. Pada anak-anak yang berusia di atas 10 tahun, gejala awal yang muncul berupa sakit kepala, demam sedang dan rasa tidak enak badan. Gejala tersebut biasanya tidak ditemukan pada anak-anak yang lebih kecil, gejala pada orang dewasa biasanya lebih berat.Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak Membekas

Cara Mencegah Cacar Air

* Menjaga kebersihan badan, pakaian dan lingkungan.
* Mengkonsumsi makanan bergizi
* Menghindari sumber penularan penyakit cacar air
* Imunisasi vaksin cacar air

Cara Alami Agar Cacar Air Tidak Membekas

1. Jagung Muda
Parutan jagung yang dikenal sebagai obat yang paling kuat, tercepat, serta efektif dalam mencegah jejak-jejak cacar yang dapat membekas. Pilihlah jagung muda, untuk kemudian diparut. Tempelkan parutan jagung pada wajah dan tubuh yang terkena cacar, dan digunakan seperti memakai bedak dingin. Diamkan selama beberapa waktu hingga parut mengering, kemudian bersihkan. Lakukan secara rutin dan teratur agar hasil yang di dapatkan lebih baik.

2. Kacang hijau
Rendam kacang hijau dalam air dan diamkan hingga mengembang, untuk kemudian ditumbuk. Oleskan pada wajah dan bagian tubuh yang terdampak cacar air untuk segera mempercepat pemulihan kulit anda. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dan bersihkan.

3. Lada
Meskipun lada memberikan rasa panas dan pedas saat dikonsumsi ,akan tetapi tidak benar-benar menyakitkan bila ditempelkan pada luka sebagai obat. Caranya, adalah mencuci luka dengan air bersih dicampur dengan obat anti-gatal, untuk kemudian ditaburi dengan bubuk merica atau lada.

4. Madu
Madu juga dapat menghilangkan bekas cacar yang anda derita. Sebab madu mengandung antibakteri yang alami dan juga nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Jadi sedikit mengoleskan madu pada bekas luka dipercaya akan membuat cacar air anda akan cepat sembuh dan tidak meninggalkan bekas.

Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak Membekas – Jika ingin hasil yang lebih optimal, kami merekomendasikan untuk anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan penyakit cacar air secara alami tanpa ada efek samping. Selain mampu mengatasi cacar air, Jelly Gamat QnC juga sangat berperan penting dalam mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Mengatasi Cacar Air Agar Tidak Membekas.

Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak Membekas – Jelly Gamat QnC merupakan solusi masa kini yang menjadikan obat herbal multikhasiat yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk mengatasi cacar air.

Jelly gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak Membekas

Gamat emas atau teripang emas yang dipakai merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak MembekasSelain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut berperan aktif dalam menuntaskan penyakit cacar air secara alami tanpa efek samping sehingga bekas yang ditimbulkan akibat terjadinya cacar air akan berangsur hilang berkat mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan alami seperti sweetener stevia ialah untuk memberikan rasa manis sebagai pengganti gula, manfaat air ro untuk pemurnian dan penjernihan air, manfaat pengemulsi nabati & essen natural untuk menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur dan rasa, serta manfaat ekstrak buah & sayur sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan.

Selain berguna untuk mengatasi penyakit cacar air, Jelly Gamat QnC juga dapat mengobati cacar api, luka sunat agar cepat kering, cara menghilangkan mata ikan dan kapalan, obat kusta ampuh, DLL.

Jelly Gamat QnC aman digunakan untuk semua usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi kesehatan tubuh lainnya.

Testimoni


Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 

Lebih banyak pembelian, Harga HEPI (Hemat Pisan) !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau PIN BB D849AD95

Contoh :
QNV : 9 botol : Suwarni : Jl. Merdeka Abadi Jaya Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau PIN BB D849AD95

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan dengan catatan cantumkan alamat yang lengkap dan jelas. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU.(syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 – 6 botol, cara pengobatan dengan mengkonsumsi dan mengoleskan jelly gamat QnC pada luka yang terkena cacar air. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Cacar Air Agar Tidak Membekas

Leave a Comment