Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman – Anda yang mempunyai keluhan tulang retak segera lakukan pengobatan secepat mungkin dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang mampu mengatasi masalah tulang maupun sendi yang bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman – Tulang sendiri merupakan penopang tubuh vertebrata. Tanpa adanya tulang, tubuh tidak bisa berdiri. Dan salah satu yang akan kita bahas sekarang ini mengenai tulang retak.

Banyak kejadian alam yang tidak terduga yang dapat menyebabkan tulang retak. Terjadinya kecelakaan lalu lintas, cedera saat berolahraga atau karena jatuh dapat mengakibatkan tulang retak.

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman

Seringkali penanganan tulang retak tidak tepat karena kurangnya informasi yang tersedia. Tulang retak lebih sering terjadi pada laki-laki dari pada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan.

Sedangkan pada usia prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman – Maka dari itu, Anda yang mengalami tulang retak tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, agar permasalahan yang terjadi pada tulang Anda dapat segera teratasi.

Jelly Gamat QnC aman untuk digunakan semua usia dan mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Atasi Tulang Retak Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Alami Jelly Gamat QnC

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman – Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang masing-maising bahan alami tersebut mempunyai kandungan gizi lengkap.

Tidak perlu diragukan lagi dalam mengatasi berbagai jenis penyakit menggunakan Jelly Gamat QnC, karena terbuat dari bahan alami seperti :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman – Di dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, ekstrak gamat emas menjadi bahan utama dan di pilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman – Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.

Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan alami lainnya seperti sweetener stevia yaitu sebagai pemanis alami pengganti gula, manfaat air ro sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik, manfaat pengemulsi nabati & essen natural berguna untuk menghilangkan bau amis pada teripang, serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan.

Jelly Gamat QnC tidak hanya mampu mengatasi masalah tulang dan sendi, akan tetapi berguna untuk mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Serta aman untuk dikonsumsi semua usia mulai dari balita hingga lansia maupun ibu hamil.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC, silahkan kirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik Kode Pemesanan ( QNV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418 / PIN BB 299352E8

Contoh Pemesanan 12 Botol :

QNV # 12 Botol # Junay # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418 / PIN BB 299352E8

Jangan Lupa Kode Pemesanan (QNV) WAJIB Di Cantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan Anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Barang di kirim dari tasikmalaya melalui jasa pengiriman terbaik yaitu jasa pengiriman JNE.

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

Cara Mengatasi Tulang Retak Secara Alami Dan Aman

Leave a Comment