Bahayakah Miom Pada Kehamilan

Bahaya Miom Pada Kehamilan

Penyakit miom pada kehamilan harus diwaspadai mengingat kondisi tersebut akan mengakibatkan kondisi yang tidak di inginkan. Seperti halnya pada trimester pertama akan ada ancaman keguguran yang disebabkan karena membesarnya miom yang akan menekan embrio sehingga tidak akan bisa menempel lebih baik pada dinding rahim.

Jika kehamilan berlanjut miom juga dapat mendesak janin sampai ke plasenta previa (plasenta akan tumbuh di bawah rahim dan menyebabkan pendarahan pada saat persalinan).

Bahayakah Miom Pada KehamilanMiom bermula dari sel otot dinding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di dinding otot rahim. Ukuran miom bisa sebesar kacang polong sampai sebutir anggur. pertumbuhan miom dapat berlangsung cepat maupun lambat dan dapat bertangkai atau tumbuh menjadi banyak.

Menurut ahli medis penyakit miom jarang berubah menjadi kanker, akan tetapi jika miom terjadi pada wanita hamil dan ukuran miom sudah besar harus melakukan tindakan pengobatan secepatnya untuk mencegah kondisi yang tidak di inginkan.

Bahayakah Miom Pada Kehamilan

Miom yang berukuran masih kecil tidak akan menimbulkan gejala yang signifikan, tetapi jika miom berukuran besar maka akan timbul gejala berupa : nyeri pada bagian perut atau pinggul, perut terasa penuh dan terkadang membesar, sering berkemih, dll.

Jika miom pada kehamilan terus di biarkan dan tidak mendapatkan penanganan yang tepat maka akan menimbulkan bahaya.

Berikut bahaya miom pada kehamilan

  • Tumor mioma mengalami perdarahan dalam, sehingga memicu rasa nyeri yang hebat.
  • Perputaran tangkai tumor yang menyebabkan gangguan pada plasenta janin.
  • Adanya kelainan letak plasenta.
  • Adanya kelainan letak janin.
  • Terhalangnya jalan lahir.
  • Lemahnya kontraksi rahim saat proses persalinan normal.
  • Perdarahan setelah proses persalinan normal.
  • Gangguan pelepasan plasenta janin saat persalinan normal.
  • Keguguran yang bisa saja dipicu oleh lepasnya perlekatan plasenta pada dinding rahim

Maka dari itu, bagi Anda yang mengalami penyakit miom pada kehamilan kami rekomendasikan kepada Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat ini aman untuk dikonsumsi bagi ibu hamil karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengatasi Miom Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Aman Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Terbaik Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Bahayakah Miom Pada Kehamilan – Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Produk herbal asli indonesia ini mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia. Aman untuk dikonsumsi semua usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil bahkan ibu menyusui.

Bahayakah Miom Pada Kehamilan

Tidak perlu diragukan lagi terkait legalitas dari Jelly Gamat QnC, karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan legalitasnya HALAL. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

Selain memiliki kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya berupa : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Menurut penelitian Jaime Rodriguez dari fakultas kimia, universitas santiago, spanyol. Ekstrak teripang yang terdapat dalam Gamat emas mengandung 0,93gr glikosida yang terdiri dari holothurinoside A,B,C, dan d dengan jumlah masing-masing 40mg, 9mg, 15mg, dan 10mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20mg dari olothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi serta mengikis kista dan mioma.

Kandungan gamapeptide di dalam teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Dalam komposisi Jelly Gamat QnC, tidak hanya gamat emas saja yang menjadi bahan pembuatan melainkan dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Manfaat dari bahan pelengkap tersebut ialah untuk memberikan rasa manis pengganti gula, meningkatkan kualitas air, menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet alami yang berguna untuk menjaga kualitas kandungan di dalamnya.

Oleh karena itu, Jelly Gamat QnC memang solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit miom pada kehamilan tanpa melakukan tindakan operasi. Tunggu apalagi ? Anda yang mempunyai penyakit miom segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarng juga.

Masih ragu dengan keampuhan Jelly Gamat QnC ? Simak testimoni di bawah ini !!


Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkir
Lebih Banyak Pembelian, Harga Hepi (Hemat Pisan) !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC caranya cukup mudah, kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Adia Tania : Jl. Sukses Merdeka Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catatan : Kode Pemesanan “QNV” Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara di transferkan ke salah satu nomer rekening kami, setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas nanti kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan dan menginformasikan no.rekeningnya.

Barang dikirim melalui jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan dengan catatan cantumkan alamat yang lengkap dan jelas. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Contoh Packing Jelly Gamat QnC

Penting Di Baca Bagi Konsumen :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Miom Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Miom Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya..

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN/OPLOSAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
D849AD95 (bbm)

Baca Juga :
Cara Mengatasi Sesak Nafas Saat Hamil
Bahaya Darah Tinggi Pada Saat Kehamilan
Obat Kurang Darah Untuk Ibu Menyusui
Obat Miom Pada Ibu Hamil

Post By : http://www.ahlinyaobatmiom.apotek45.com/

Leave a Comment